hukum ketertarikan

15 Jul

Law of Attraction(hukum ketertarikan)

Law of Attraction bekerja 24 jam sehari. Jika anda hanya menghabiskan waktu selama 5 menit melakukan visualisasi mengenai apa yang anda inginkan, tetapi kemudian menghabiskan 23 jam 55 menit berikutnya (termasuk pada saat tidur) untuk mengeluh dan khawatir, kemungkinan besar anda akan gagal.

Jadi ada 5 cara supaya anda dapat menarik apa yang anda inginkan dalam 24 jam:

law-of-attraction

1. Alat pengingat

Alat pengingat adalah benda yang mengingatkan akan apa yang anda inginkan. Jika anda melihat benda ini, anda akan ingat akan apa yang anda inginkan dan mengirimkan pikiran-pikiran bersama emosi yang akan menariknya ke alam semesta. Ini bisa jadi cek yang anda tulis sendiri, kunci mobil buatan sendiri, foto rumah impian, atau gambar yang di edit yang menunjukkan grafik penjualan anda. Taruhlah di suatu tempat yang anda bisa lihat terus atau bawalah kemanapun anda pergi.

2. Lingkungan yang mendukung

Habiskan waktu anda di lingkungan yang positif atau bersama orang-orang yang memiliki impian yang sama. Mereka akan membicarakan topik yang berhubungan dengan impian anda dan akan menjaga pikiran anda sejajar dengan apa yang anda inginkan. Jika anda mulai tidak semangat atau tidak yakin, mereka akan menarik anda kembali. Jika lingkungan seperti itu tidak ada, buatlah satu untuk anda dan orang lain. Anda akan menolong orang lain dan anda sendiri!

3. Musik

Pasang sound system atau iPod anda memainkan musik yang positif. Musiknya tidak harus selalu yang memotivasi atau penuh dengan energi, tapi bisa juga yang menenangkan dan nyaman. Hindari lagu sedih yang penuh dengan kata-kata negatif seperti “mati”, “gagal”, “kalah”, dan lainnya. Jika anda mendengarkan lagu sedih dengan kata-kata negatif, kata-kata itu akan terngiang terus di kuping anda dan anda akan mengirimkan pikiran negatif itu pada alam semesta.

4. Berlatihlah mengatakan “Tidak!”

Jika anda mulai mengeluh dan khawatir, anda mungkin sedang dalam kondisi tidak sadar. Ini bukan berarti anda sedang tidur. Ini artinya anda sedang mengeluh dan khawatir secara tak sadar. Sesuatu terjadi dan pikiran anda hanya bereaksi berdasarkan pengalaman dan kebiasaan. Anda tidak mengatakan kepada pikiran anda “Mari kita menjadi negatif. Mulailah latihan mengeluh dan khawatir!” Itu terjadi tanpa anda sadari. Nah, berlatihlah untuk mengatakan “Tidak!” pada diri anda sendiri setiap kali anda sadar pikiran anda sudah menjadi negatif dan menyadari anda akan menarik hal-hal negatif lagi jika anda terus berpikiran negatif. Jika mengatakan “Tidak!” sudah menjadi kebiasaan, anda berhenti menjadi negatif dan akan menjadi positif saat itu juga.

5. Pikiran-pikiran baru!

Setiap kali anda menghadapi sesuatu yang buruk, berpikirlah dengan cara lain.

  • Jika anda kehilangan pekerjaan anda, sudah waktunya anda mencari pekerjaan lain dengan gaji lebih besar atau memulai usaha anda sendiri.
  • Jika anda kehilangan pacar, ini adalah kesempatan untuk mencari yang lebih baik.
  • Jika bisnis anda gagal, waktunya untuk memulai kesempatan usaha yang baru yang akan lebih berhasil.

Mulailah menguasai 5 cara tersebut dan Law of Attraction akan anda gunakan sepenuhnya. Anda akan menarik yang anda inginkan, lebih cepat dan lebih mudah.

About these ads

2 Tanggapan to “hukum ketertarikan”

  1. ordinaryboy September 1, 2012 at 5:17 am #

    munkin kelemahan ane dalam praktek LOA itu karena kurang konsisten menjalankannya trus ane selalu ingin serba instant …. berati harus tambah semangat heheheh thx gan tipsnya asyik banget

    • mulyawan Januari 15, 2013 at 7:00 am #

      thx kembali

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: