Bogor EduCARE, sebuah awal dari perubahan

12 Agu

Bogor EduCARE, sebuah awal dari perubahan
logo-baru
Bermula dari sebuah mimpi untuk memperbaiki kehidupan yang terasa begitu suram. Dari keinginan untuk memperbaiki keadaan hidup yang terasa begitu sempit. Berawal dari perasaan yang begitu penat “mengapa hidup ini begitu sulit ya Allah. tunjukanlah jalamu, aku ingin berubah tapi aku tidak tahu harus berubah menjadi apa, harus seperti apa, tidak tahu harus bagaimana, apa yang perlu dilakukan.aku butuh seorang guru yang akan membimbing kemana harus aku pergi.” Seperti itulah doa yang aku panjatkan saat aku bersujud di hadapan NYA.

Kemudian Allah SWT menunjukan sebuah jalan keluar dari semua kebingungan dan penat yang mengganggu pikiran. Tempat itu adalah Bogor EduCARE, sebuah tempat kuliah gratis yang sangat istimewa dengan teman-teman yang gokil dan  dosen-dosen yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. hahaha….,

tapi ini serius pertama mendengar ada kuliah gratis, reaksi pertama yang aku dapat teman-teman ku adalah “hari gini ada yang gratis, mustahil….!!! hidup semakin mahal mana ada yang gratis, pasti ujung-ujungnya juga bayar”. Tapi terbukti tidak ada yang mustahil di dunia ini, buktinya adalah BEC yang bukan hanya gratis tapi kuliah gratis ini mempunyai pasilitasi yang lengkap, gedung yang besar dan ada makan siangnya juga loh….,semuanya gratis tis tis tis….

Tinggalkan Balasan

